Selasa, 27 Januari 2015

FORUM SILATURAHIM ANTAR PTM KABUPATEN BOGOR DAN KOTA BOGOR

 
 
PERTEMUAN ANTAR PTM KABUPATEN BOGOR DAN KOTA BOGOR
TGL 17 JANUARI 2015 DI PTM GARUDA PERDAGANGAN
BOJONG GEDE, KABUPATEN BOGOR 


Tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga populer baik tingkat internasional maupun nasional ataupun lokal. Tenis meja memiliki manfaat selain dapat membetuk jiwa kompetisi dan sprotivitas ternyata sesuai dengan penelitian merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk menguatkan kerja otak kita.
Komunitas tenis meja di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor sangat potensial untuk dikembangkan, karena banyak anggota PTM baik anak-anak, remaja maupun orang tua yang memiliki bakat  dan hobi olahraga tersebut, maka guna mengoptimalkan cabang olahraga tenis meja ini perlu adanya Forum organisasi yang mewadahinya.
Forum organisasi yang dimaksud telah dibentuk pada hari Sabtu, 17 Januari 2015, di PTM Garuda Perdagangan dan dihadiri oleh 8 PTM se Kabupaten Bogor dan Kota Bogor dan 5 PTM yang tidak hadir menyatakan komitmen tergabung dalam Forum tersebut. Dengan agenda yang telah disepakati, antara lain: pertemuan tiap 2 bulan sekali secara berpindah-pindah di PTM-PTM. Penyelenggaraan pertandingan antar PTM yang menjadi anggota Forum Silaturahim tersebut. PTM Garuda-Perdagangan ditetapkan sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama kali, yang rencananya diselenggarakan pada bulan April 2015. Pertandingan akan diselenggarakan setiap 4 bulan sekali dimana tuan rumah penyelenggaranya bergiliran di PTM-PTM anggota Forum.
Inilah wajah-wajah yang sangat bersemangat untuk mewujudkan cita-cita silaturahim Dengan olahraga tenis meja kita dapat saling silaturahim. Insya' Allah panjang umur dan murah rejeki. Amin. Ide ini muncul saat Pak Haji Dadang menonton Tenis Meja Porda Jabar di Bekasi Oktober 2014. Beliau menggagas Forum silaturahim, yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara komunitas insan tenis meja Kabupaten dan Kota Bogor.  Ide yang dilontarkan bersambut. Semua yang hadir sangat senang dan antusias menyambut gagasan Pak Haji Dadang. Dan sepakat pertemuan dilakukan tiap 2 bulan sekali, nanti bulan Maret di PTM Orbit, Bogor dan yang ketiga di PTM Yasmin. Sedangkan pertandingan pertama dilakukan pada bulan April di PTM Garuda-Perdagangan, yang kedua pada bulan September di PTM Kamus dan yang ketiga pada bulan Desember di PTM Orbit. Forum ini sudah diketahui tentuk oleh induk organisasinya yaitu PTMSI Kabupaten Bogor dan Kota Bogor. Hasil pertemuannya juga disampaikan pada bapak Ketua PTMSI Kabupaten dan Kota Bogor. Mari kita dukung Forum ini, yang belum bergabung silahkan email ke : hismadi@yahoo.com atau masuk saja ke Blog PTM Garuda. Suasana kekeluargaan antar PTM sangat kita dambakan. Sukses Prestasi Tenis Meja, mari kita dukung prestasi Tenis Meja Kabupaten dan Kota Bogor. Tenis meja untuk kita semua (Table Tennis for All)  

 
Sumber foto: Bapak Jaguar/wartawan Jurnal Tenis Meja.
Foto : Berdiri dari kiri-kanan: Yayat (PTM Garuda), Harry (PTM Orbit), Banjar (PTM Garuda), Sutejo (Pembina PTM Garuda), Yasir (Ketua PTM Garuda), Nurul (Bendahara PTM Garuda), H. Danu (Pembina PTM Garuda), H. Dadang (PTM Nantama), Tato S (Ketua II PTMSI Kota Bogor dan Ketua PTM Orbit), H. Jaja (PTM Garuda), Hermanus (Ketua PTM Kamus), Rudi (PTM Garuda), Michael (PTM Kamus). Foto duduk dari kiri ke kanan: Dudi (Sekretaris PTM Garuda), Eko (PTM Yasmin), Sandy (Bendahara PTM Yasmin), Sanusi (PTM Garuda), H. Zaelany (PTM Bambu), Icar (PTM Garuda), Ari (PTM Orbit), Toto (PTM Garuda), Boni (PTM Garuda), Setiawan (PTM Garuda). Ada beberapa pengurus PTM yang tidak ikut foto bersama.

Sedangkan foto di bawah ini sebagaian pengurus dan anggota PTM Garuda Perdagangan, mereka siap untuk menjadi tuan rumah pertama dalam pertandingan antar PTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar