Minggu, 25 Januari 2015

CALON-CALON GENERASI PENERUS YANG POTENSIAL UNTUK MENJADI JUARA

PTM Garuda Perdagangan sangat memberikan prioritas pada pembinaan anak-anak. Baik pemula maupun kadet. Karena potensi mereka sangat diharapkan akan menjadi penerus pemain-pemain yang sudah veteran. Anak-anak dalam foto ini sedang giat-gitanya dilatih oleh Pak Anang. Mereka  masih duduk di kelas 3 dan kelas 4 SD di Kabupaten Bogor. Anak-anak ini bersekolah di : Azrina Mutiara Zain, kelas 3 SDN Pajeleran, Kabupaten Bogor. Hardiyanti kelas 4 SDN 07 Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Maryam Ardela, kelas 4 SDN 07 Bojong Gede, Kabupaten Bogor.  Mereka diharapkan akan mampu berprestasi kira-kira 2-3 tahun mendatang. Kami berharap orang tua anak-anak mendukung terus kemauan kuat calon-calon juara dari PTM Garuda ini. Saat ini mereka baru 7 kali dilatih Pak Anang, kata pak Anang, " anak-anak sudah mulai senang, dan mengalami kemajuan bahkan minta bolanya ditambah kalau latihan. Target saya 1.500 bola tiap latihan".   Wah hebat pelatih kita. Orang tua saja baru 50 bola sudah "menggeh-menggeh", yang ngrokok apalagi "ngos-ngosan ngepul asapnya". Semoga anak-anak ini mewakili Indonesia dimasa akan datang. Silahkan anak-anak bergabung dengan PTM Garuda. Kita mengundang untuk berlatih.


Sumber foto di atas: HP Mas Nurul. Foto: Mbak Azrina memegang Bet sedang konsentrasi menerima bola dari pelatih Pak Anang. Sedangkan Mbak Dela sedang mengamati latihan dengan cermat.

 Sumber foto: HP Mas Nurul. Foto: Dela sedang memegang Bet siap memukul bola yang diberikan oleh pelatih, Pak Anang. Wah...Pak Sutarman (ayah dari Mbak Dela) dengan tekun dan sabar mendampingi putrinya yang berlatih. Dan  Mbak Dian sedang memperbaiki tali sepatunya  biar tidak lepas.
    Sumber foto: HP Mas Nurul. Foto Mbak Azrina sedang memukul bola dengan yakin bola yang dipukul akan masuk. Mbak Dian dengan memegang. bola dan mengamati bagaimana memukul bola yang benar. Mbak Dela membaca isi papan pengumuman, Foto prestasi Mbak Saski (putri Pak Anang) menjadi juara 3 di Turnamen Brantas Jakarta, bulan Januari 2015 baru-baru ini. Hebat ya Mbak Saski... aku pingin seperti dia ah....kata dalam hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar