Rabu, 19 Agustus 2015

HEBATNYA BINTIK SERANG "DONIC BAXSTER F1-A"


KARET BINTIK SERANG “DONIC BAXSTER F1 A”
LUAR BIASA LEDAKANNYA
Oleh: Danu 
Ini adalah karet yang sangat baik. It has high speed but at the same time good control. Dengan spon 1,8- 2.0,  memiliki kecepatan tinggi, tetapi pada saat yang sama mempunyai kontrol yang sama baiknya. Nice for pushing and lifting balls. Bagus untuk mendorong dan mengangkat bola. What i did not like about it is that it has no spin and almost NO deception. Karet ini sangat baik untuk serang cepat, tetapi kurang putarannya. Bagi tipe spinner memang kurang kuat. Tapi bagi attacker (penyerang) dengan serang cepat sangat bagus. The pips are wide and flat so there is almost no space between them which makes it not produce any spin. Bentuk bintiknya lebar, rapat  dan datar sehingga kurang menghasilkan putaran. Tapi menghasilkan ledakan. Bahkan Bintik bertahan seperti Superblock (yang saat ini sangat laris dan dipakai hampir semua pemain bertahan, khususnya kelas menengah ke bawah)  sulit untuk menahan gempuran karet serang Donis Baxster F1 A.

Karet ini menghasilkan bola keras dan turun, sehingga kalau di blok dorong pasti jatuh ke jaring. If you cant place the ball just at the rite place it will most likely get killed. Jika lawab Anda tidak mampu  menempatkan bola dengan baik, apalagi karet licin yang sedikit menutup saja maka bolanya jatuh. Karet ini juga enak sekali untuk menembak cepat dan keras kalau dispin gantung lawan. Sangat akurat dan keras. I won a few matches at the beginning because my opponent didn't know what to do with it since he didn't see there was no spin. This rubber is fun to play with mess around but it will be hard to play against same people over and over again. Karet ini mempunyai spon yang lembut tapi ledakannya sangat keras. Untuk digunakan chop juga sangat tajam dan boanya jadi kosong. Mengecoh lawan, dikira isi padahal kosong tajam. Ini yang membedakan dengan bintik serang seperti: Dr. Neurbeur dan Bintik serang Chalanger Butterfley.  Kalau bintik serang lain pasti digunakan chop dia kosong dan melambung  atau melayang gampang di smash lawan.

 

Baxster Donic F1-A adalah karet serang bintik pendek sangat baik untuk pemain ofensif/menyerang cepat dan keras. This rubber has a very explosive feel, it is extremely fast, great for smashes and drives. Karet ini memiliki “rasa sangat eksplosif”, hal ini sangat bagus untuk serang cepat, bagus untuk smash dan drive. There is not much spin, but you can not expect much from a short pips rubber. Tidak ada banyak spin dan The control is very good. kontrolnya adalah sangat baik. It is very simple with a good stroke and technique to make killer smashes and drives. Karet ini mudah digunakan dan sangat sederhana untuk stroke yang baik dan teknik untuk smash yang membunuh dan drive yang konsisten. It is great for countering different kinds of spin.

Karet ini sangat bagus untuk melawan berbagai jenis spin. Spin keras dengan mudah di blok dan yang tak terduga adalah konter serang spin. Biasanya lawan kaget kalau melakukan spin kencang dan balik diserang keras dengan tembakan.I also found that it was really good for blocking as well, you could really control the speed and pace of the ball. Saya merasakan bahwa karet ini benar-benar baik untuk memblokir, Anda benar-benar bisa mengontrol kecepatan dan laju bola. I think its better to be used on backhand. Saya pikir lebih baik untuk digunakan pada forehand.  (dimodifikasi denga  teori dari Internet)

 

8 komentar:

  1. Makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus

  3. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  4. Kalo kayu nya yg cocok dengan karet itu apa gan?

    BalasHapus
  5. Klo dipasangkan bintik Andro Blowfish lebih cocok yg mana klo utk di bh atau fh

    BalasHapus