Selasa, 07 April 2015

JUARA KADET TURNAMEN ANTAR PTM SE-KABUPATEN DAN KOTA BOGOR


ALDA DAN FIKRI MERAJAI KADET PUTRI DAN PUTRA TURNAMEN TENIS MEJA ANTAR PTM SE-KABUPATEN DAN KOTA BOGOR 

Pada hari minggu, 5 April 2015. PTM Garuda menjadi ajang bertempurnya anak-anak kita dalam Turnamen Tenis Meja antar PTM se-Kabupaten dan Kota Bogor. Tidak dapat dibentung oleh lawan-lawannya. Itu kata yang tepat untuk Alda dari PTM Orbit Kota Bogor. Juara Kadet Jawa Barat ini memang sulit untuk dikalahkan oleh Fitri dari PTM Jangkar Kabupaten Bogor. Walaupun Fitri sudah bermain baik sekali dengan skor yang saling mengejar. Skor 3-2 menunjukkan bahwa permainan mereka sebenarnya berimbang, hanya pengalamanlah yang menentukan. Jam terbang Fitri mungkin tidak sebanyak Alda. Alda sering dilatih khusus, seperti yang disampaikan bapaknya Alda, Pak Juwara :"Alda pernah latihan khusus dengan Jelly Da Costa, mantan pemain Nasional". Alda juga pernah ikut seleksi untuk kejuaraan setingkat Asean.  Pantas kalau Alda merajai Kadet Putri. Juara tiga bersama diraih oleh Ica PTM Orbit dan Lula PTM Patriot.

Pada kategori Kadet Putra, Fikri dari PTM Tembako, Kota Bogor juga bermain baik sekali dengan mengalahkan Reza dari PTM Jangkar, Kabupaten Bogor. Skor 3-1 menunjukkan bahwa Fikri memang tangguh. Fikri dilatih dan ditempa khusus oleh Pak Agus sebagai pelatih PTM Tembako. Tapi pada dasarnya persaingan di kadet putra berlangsung sengit juga, sebelum melaju ke final Fikri harus melawan Galih dari PTM Patriot, Kabupaten Bogor di semi final. Dengan kemenangan 3-1 dan berlangsung dengan angka yang ketat, tapi Fikri memang lebih tangguh. Sedangkan Reza harus bertempur dulu dengan rekan Fikri satu klubnya, Mahardika dari PTM Tembako. Di semi final ini Reza membuktikan mampu mengatasi Mahardika dengan skor 3-0. Sehingga juara tiga bersama di raih oleh Galih dan Mahardika. Di kategori kadet kekuatan berimbang.  PTM yang kuat membina pemula dan kadet di wilayah kabupaten dan kota Bogor adalah PTM Jangkar, PTM Tembako, PTM Patriot, PTM Orbit, PTM Gugeul dan menyusul PTM Garuda.

Inilah para juara Kadet saat menerima hadiah, Piagam dan Piala yang diserahkan oleh Bapak Ir. H. Koesparmanto, CH. MM, Ketua PTMSI Pengcab Kabupaten Bogor.
Sumber foto: Umaimah Lathifah Hanun.(lathifahanun.blogspot.com)
Foto dari Kiri-ke kanan: Bapak Sutejo pembina PTM Garuda, Lula, Ica, Fitri, dan Alda, Bapak Koesparmanto, Fikri, Reza, Mahardika, Galih, dan Danu pembina PTM Garuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar