Selasa, 07 April 2015

HASIL PERTANDINGAN ANTAR PTM SE-KABUPATEN DAN KOTA BOGOR KATEGORI PEMULA

PERJUANGAN  KERAS SAZKI  DAN RION BERBUAH MANIS
Oleh: Danu
Penyelenggaraan Turnamen Tenis Meja antar PTM Se-Kabupaten dan Kota Bogor pada final hari minggu, 5 April 2015, sekitar jam 13.00-14.00, menjadi momen yang sangat penting bagi para pemain pemula dan kadet di bawah ini. Mereka berjibaku mengasah kemampuan, saling menampilkan kepiawaiannya serta dengan spirit yang tinggi saling mengalahkan. Bakat anak-anak ini tidak boleh berhenti di sini. Mereka harus diberikan wadah untuk bertanding secara periodic, tempat itu salah satunya adalah Forum Silaturahim antar PTM se-Kabupaten dan Kota Bogor.
Pada tingkat Pemula Putri, Sazki dari PTM Garuda Perdagangan, Bojong Gede, Kabupaten Bogor berhasil mengalahkan Nanda dari PTM Tembako Kota Bogor. Pertandingan sangat sengit dan saling kejar-mengejar poin. Pertandingan di final antara Sazki dan Nanda menarik para penonton, karena posisi 2-2 membuat tegang penonton, khususnya kedua orang tuanya. Sedang juara ketiga bersama diraih oleh Asti dan Seril dari PTM Patriot Caringin, Kab. Bogor.
Sazki adalah juara O2SN Kabupaten Bogor dan juga juara ketiga di Turnamen Brantas tahun 2014. Masuk delapan besar kategori nasional di David Jacob Cup Jakarta bulan Januari 2015 lalu. Dilatih secara intensif oleh Pak Rizal dan bapaknya sendiri Pak Anang, Sazki semakin cemerlang, melihat perkembangan permainan Sazki yang cepat dan bertenaga diharapkan nanti mampu mewakili Jawa Barat di event nasional O2SN. Latihan fisik yang kontinyu dan teknik yang semakin lengkap maka Sazki berpeluang besar di tingkat propinsi. Dengan meraih juara juara I di event tingkat wilayah kabupaten dan kota Bogor Sazki akan memberikan spirit yang kuat pada Sazki dan pelatihnya untuk lebih berprestasi lagi di tingkat yang lebih tinggi.
Sedangkan pada tingkat Pemula Putra,terjadi all PTM Jangkar, Kabupaten Bogor,  final, yaitu : Rion mengalahkan  Rifa. Dua pemian kecil-kecil ini bertandingan dengan gayanya sendiri-sendiri walaupun sama-sama dari satu PTM. Rion memang diunggulkan. Bahkan ada penonton yang bisik-bisik “wah hebat ya, anak-anak kecil sudah pada bagus permainannya”. Inilah jago-jago kita dimasa yang akan datang. Foto di bawah ini menggambarkan saat peneriamaan hadiah yang diserhkan khusus oleh bapak Ir. H. Koeparmanto, CH. MM selaku Ketua PTMSI Pengcab Kabupaten Bogor. 
 
Sumber foto: Umaimah Lathifah Hanun, 5 April 2015. (lathifahanun.blogspot.com)
Foto: dari kiri ke kanan, Nurul Huda bendahara PTM Garuda,  Gathien TBK, Rian Orbit, Rifa Jangkar, Rion Jangkar, Bapak Koesparmanto Ketua PTMSI Kab. Bogor, Sazki Garuda, Nanda Tbk, Seril Patriot, Asti Patriot dan Sutejo Pembina PTM Garuda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar